Minggu, 30 Agustus 2015

Wisata Bhakti Alam : Memegang Bunga dan Makan Belimbing Gratis



Wisata Bhakti Alam menyediakan tour keliling dengan kereta diesel. Saat keliling perkebunan, ada beberapa pos dimana kita dipersilakan untuk turun dan mengamati berbagai tanaman.


Tour Guide akan memandu kita saat berkeliling dan menjelaskan aneka tanaman dan sejarah berdirinya wisata bhakti alam. Saat ada kesempatan, aku memaksa adikku untuk berfoto bersama mas tour guidenya. Xixiixxi…………..


Selain itu, dijual susu sapi asli hasil ternak sapi dalmatians yang ada di sana. Adikku ini suka sekali dengan susu. Dia kemudian memegang minumannya hingga habis, bahkan dia tak melepasnya meskipun sedang dipotret.



Adikku ini jarang sekali berinteraksi dengan alam, sehingga saat berkunjung ke wisata bhakti alam, aku memaksanya untuk memegang aneka bunga yang bermekaran di lokasi. Lihat Posenya.



Ada pos dimana kita mendapatkan belimbing gratis. Kakak Ipar barunya, mengambil piring penuh belimbing yang disediakan petugas untuk dibagikan kepada seluruh personel yang ada di atas kereta diesel, sambil berfoto dengan adikku yang sudah kupaksa untuk memegang bunga.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...